;

5 Jenis Orgasme Pada Wanita

5 Jenis Orgasme Pada Wanita

Wanita - Puncak kenikmatan dari seks adalah orgasme, ini akan dirasakan pada wanita maupun pria. Konon katanya wanita akan lebih sulit mendapatkan orgasme dibandingkan dengan pria. Jika sekali wanita mendapatkan orgasmenya maka wanita akan lebih mampu menempatkan dirinya pada keadaan yang bisa merangsangnya untuk memperoleh orgasme berikutnya. Itulah sebabnya sekali wanita mendapatkan orgasme maka wanita tersebut akan cepat respon apabila diajak bercinta oleh pasangannya.
Picture by : medanbagus.com
Kali ini kita akan membicarakan orgasme khusus untuk wanita, jika untuk pria saya rasa kita tidak perlu membahas masalah ini lebih detail. Orgasme yang di alami pada wanita ketika mereka berhubungan seks mempunyai klarifikasi tersendiri. Sigmund Freud seorang pakar seks mengatakan orgasme pada wanita ada dua jenis, yaitu orgasme klitoris dan orgasme vagina.

Namun menurut Betty Dodson seorang seksolog dari Amerika Serikat justru mengatakan bahwa orgasme pada wanita ada lima jenis. Ini menurut pengalamannya selama 30 tahun menangani masalah orgasme yang di alami oleh wanita. Berikut ke lima jenis orgasme pada wanita :

Orgasme Sentuhan - Ini terjadi buat wanita yang memiliki kulit yang terlalu sensitif ketika merasakan satu ransangan dari pasangannya. Wanita seperti ini bisa melakukan orgasme atau bisa merasakan satu kepuasan tanpa harus melakukan penetrasi. Dalam suatu studi tahun 2005, orgasme seperti ini kerap dialami oleh wanita muda yang melakukan ransangan pada tubuhnya sendiri dan bisa berlanjut hingga mereka dewasa.

Orgasme Relaksasi - Jenis orgasme ini bisa didapatkan pada waktu seorang wanita dalam keadaan pikiran yang santai. Inilah rata-rata yang di inginkan seorang wanita saat mendapatkan orgasme. Orgasme seperti di alami wanita ketika dirinya mendapat rangsangan tanpa ada beban pikiran. Dirinya akan merasa di lindungi oleh pasangannya pada waktu berhubungan seks.

Orgasme Kombinasi - Jika ingin mengalami orgasme seperti ini seorang wanita harus di rangsang dengan berbagai cara. Contohnya adalah pada waktu pria melakukan penetrasi sambil melakukan ransangan ke bagian klitoris, meremas payudara sampai melakukan ciuman pada waktu yang besamaan. Dengan cara ini wanita akan merasa tidak tahan dan akhirnya menyelesaikan seks dengan cara orgasme. Cara ini sangat baik dilakukan bagi pasangan yang memiliki kemampuan behubungan seks dalam waktu yang lama.

Multi Orgasme - Jenis orgasme ini bisa dikatakan orgasme yang menyeluruh, yaitu seorang wanita akan merasa senang jika hasrat seksnya telah terpenuhi. Selain itu wanita akan merasakan kebahagiaan yang luar biasa setelah orgasme. Orgasme ini bisa berlaku juga untuk pria.

Tension Orgasme - Yang terakhir ini adalah orgasme yang dirasakan wanita secara cepat, jika pada pria disebut ejakulasi dini. Wanita seperti ini biasanya sangat cepat merespon setiap ransangan yang dilakukan oleh pasangannya. Karena mudah terangsang inilah yang membuat seorang wanita tidak mampu menahan hasratnya untuk segera orgasme.

Setelah Anda membaca ke lima jenis orgasme pada wanita diatas, sekarang Anda pasti akan tahu Anda termasuk pada jenis yang mana. Silahkan Anda menilai sendiri.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Orgasme

Share this:

Disqus Comments