;

Posisi Seks Yang Baik Untuk Wanita Hamil

Posisi Seks Yang Baik Untuk Wanita Hamil

SmuaInfo - Seorang wanita pasti akan merasa sangat bahagia dan senang jika mengetahui dirinya sedang hamil, itu berarti dirinya akan memiliki seorang momongan yang bisa menghiasi kehidupan rumahtangga mereka. Seorang wanita yang sedang hamil akan tahu bahwa dirinya sedang hamil dengan beberapa tanda, baca DISINI untuk tahu apakah Anda sedang hamil atau tidak.
Posisi Seks Yang Baik Untuk Wanita Hamil
Ilustrasi Posisi Seks

Seorang wanita yang sedang hamil bukan berarti tidak bisa atau berhenti sementara waktu untuk melakukan kegiatan seks bersama pasangannya. Kegiatan seks Anda masih bisa dilakukan tapi tentu saja Anda membutuhkan posisi seks yang baik untuk wanita hamil.

Hal ini supaya bisa menjaga kenyamanan sang ibu dan janin. Apalagi jika perut Anda sudah mulai membesar, maka tentu saja posisi seks yang baik akan membantu Anda untuk bisa tetap menikmati seks bersama pasangan Anda.

Inilah posisi seks yang baik untuk Anda yang sedang hamil :

Posisi Meyamping Berhadapan - Posisi ini sangat baik untuk kenyamanan sang ibu. Tarik satu kaki keatas agar pasangan Anda bisa lebih mudah untuk melakukan penetrasi.

Posisi Menyamping Membelakangi - Sama seperti posisi yang di atas tapi kali ini dilakukan membelakangi pasangan Anda. Ini bisa memungkinkan penetrasi ke miss V secara baik. Kedua posisi sangat baik dilakukan karena tidak akan menyebabkan tekanan pada perut sang Ibu.

Posisi Woman On Top - Posisi ini adalah posisi dimana wanita akan berada di atas pria. Untuk wanita maka posisi ini sangat bagus karena wanita bisa mengontrol kedalaman penetrasi dan memegang kendali setiap gerakan yang dilakukan.

Posisi Doggy Style - Lakukanlah posisi ini dengan cara berdiri yaitu posisi wanita bersangga pada lutu dan tangan. Posisi ini juga membuat perut tidak akan mendapat tekanan dari pasangan Anda. Posisi ini baik dilakukan pada saat perut baru mulai membesar.

Posisi Duduk Di Pangkuan - Posisi ini biasanya dilakukan pada pertengahan kehamilan dimana perut belum terlalu besar. Posisi ini juga membuat wanita akan terasa nyaman. Bisa dilakukan dengan cara membelakangi pasangan ata saling berhadapan.

Posisi Missionary - Pada posisi ini wanita yang berada dibawah. Disarankan jika ingin melakukan posisi ini, buatlah diri Anda senyaman mungkin, bisa dengan cara menyangga berat badan Anda dengan tangan atau lutut. Hati-hati jangan sampai menekan bagian perut Anda.

Pada waktu Anda melakukan seks dalam keadaan hamil Anda tidak perlu khawatir dengan keluarnya Colostrums atau cairan kekuning-kuningan dari puting susu Anda pada saat Anda melakukan foreplay. Cairan ini keluar pada saat Anda mendapat ransangan dari pasangan Anda, cairan ini sama sekali tidak berbahaya, tapi bagi beberapa pasangan hal ini membuat mereka tidak nyaman.

Tetap nikmatilah seks Anda walaupun pada saat hamil. Pilihlah posisi seks yang baik, agar Anda tetap bisa merasa nyaman dalam melakukan seks bersama dengan pasangan Anda.

Baca Juga : Tips Bercinta Dalam Air

Share this:

Disqus Comments